Sugeng Rawuh di Dunia Kecil-ku

Matur suwun telah berkenan berkunjung ke dunia kecilku...dunia ilusiku yang palsu dan bisu...

GAMBAR ILUSI-KU

GAMBAR ILUSI-KU
Hanya sebuah gambar yang palsu dan bisu

Rabu, 03 Maret 2010

Pintaku Lewat Huruf-Huruf-Mu

A kulah manusia…
B etapa rapuh diri ini tanpa kasih sayang-Nya…
C ara Ia mengajarkan kasih sayang melebih segalanya…
D alam cinta-Nya tak ada kecemburuan…
E ngkaulah Maha Pengasih dan Penyayang…
F ajar pun bersimpuh sujud pada-Mu
G ema firman-Mu lah yang menjelaskannya padaku…
H arapku cukuplah satu…
I jinkanlah aku untuk meraih cinta kasih-Mu…
J anganlah kau putus cinta-Mu padaku…
K arena aku yakin takkan sanggup hidup tanpa cinta kasih-Mu…
L emah…sa…ngat lemah jika kau tetap rela mencabut cinta-Mu itu…
M aha sempurna memang, cinta-Mu padaku…
N amun sayang sekali, aku belum bisa memahami sepenuhnya…
O leh itu, ajarilah…ingatkanlah diri yang sering lalai ini selalu…
P ermohonanku ini serius Gusti…sekali lagi...ajarilah aku…
Q ta tanpa kasih sayang-Mu apalah arti diri…
R asa ingin ini tak lagi kupermohonkan selain untuk-Mu…
S ungguh…!!!
T idakkah kau telah lebih tau akan isi hati ini…?
U bahlah…ciptalah kasih-Mu untukku…
V enus saja kau mampu ciptakan…pasti takkan sulit bagi-Mu tuk kabulkan pintaku…
W aktu…! kalau Kau menunggu waktu…aku kan kan sabar menunggu…
X tra-Mu selalu…
Y ang takkan terputus…
Z aman pun tak kuasa memutusnya…
Khartoum, 15 Februari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar